Senin, 11 Februari 2013

MENGHILANGKAN SELULIT


MENGHILANGKAN SELULIT ALAMI

Mencari cara menghilangkan selulit yang terdapat pada tubuh anda? Bagaimana cara menghilangkan selulit dengan aman dan mudah melalui cara yang sederhana?. Selulit terbentuk akibat terlalu banyaknya timbunan lemak dari sisa-sisa pembuangan yang terdapat pada bagian bawah kulit. Penyebab dari munculnya selulit itu sendiri adalah dari hormon yang menghasilkan cairan pada jaringan kulit.  Bagian-bagian tubuh yang terhinggapi selulit antara lain pada bagian bawah perut, pinggul, paha, pinggang dan lengan bagian atas. Saat ini beredar banyak produk kecantikan untuk menghilangkan selulit, baik itu berupa krim yang dapat anda oleskan pada bagian tubuh yang terserang selulit bahkan dalam bentuk pil.

Dalam menggunakan produk-produk penghilang selulit tersebut ada baiknya anda juga harus mengimbangi dengan rutin berolah raga. Namun dalam hal penggunaan krim selulit tak jarang juga mengakibatkan alergi terhadap penggunanya.
Cara menghilangkan selulit dengan metode sederhana dan alami bahkan melalui cara tradisional pun mulai dicari, seperti cara menghilangkan selulit dengan menggunakan ampas kopi. Anda dapat membuat obat selulit dengan ampas kopi, ternyata kandungan kafein yang terdapat dari kopi membantu melebarkan pembuluh darah. bagaimana cara membuatnya?
Cara membuatnya ambilah ampas kopi dari kopi yang baru saja selesai anda nikmati tambahkan satu butir telur ayam cukup gunakan putih telurnya saja campurkan dan aduk hingga rata lalu tambahkan sesendok makan minyak zaitun aduk bahan-bahan tersebut hingga merata. Setelah merata anda dapat membaluri bagian tubuh yang memiliki selulit kemudian sambil anda pijat dengan gerakan memutar, setelah selesai anda dapat membilasnya. Campuran bahan-bahan tadipun dapat anda gunakan tanpa melakukan pemijatan, cukup anda baluri hingga merata pada bagian yang terdapat selulit kemudian anda cukup membungkusnya dengan plastik dan diamkan selama 10 menit. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal lakkan cara ini paling tidak 3 kali dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar